Jennifer Grey Akan Memproduksi & Membintangi Sekuel Dirty Dancing

Setelah 33 tahun, Jennifer Grey akhirnya diatur untuk memiliki waktu dalam hidupnya lagi dalam tindak lanjut yang terlambat untuk film romantis ikonik Dirty Dancing.

Telah diumumkan bahwa studio Lionsgate sedang mengerjakan sekuel dari film favorit yang dihormati waktu tahun 1987, dengan Gray siap untuk mengulangi perannya sebagai Frances ‘Baby’ Houseman.

Gray juga akan berperan sebagai produser eksekutif di film tersebut, yang akan disutradarai oleh Jonathan Levine (Long Shot, 50/50).

Gray kemungkinan menjadi satu-satunya tokoh utama dari Dirty Dancing asli yang terlibat dalam sekuel ini, karena lawan mainnya Patrick Swayze dan sutradara film Emile Ardolino tidak lagi bersama kami, dan tidak ada indikasi bahwa penulis skenario asli Eleanor Bergstein atau produser Linda Gottlieb terlibat.

Saat ini tidak ada kabar kapan sekuel Dirty Dancing diharapkan muncul di layar, atau petunjuk apa pun tentang ceritanya – meskipun dengan kepergian Swayze, sepertinya tidak akan memberi kita reuni Baby / Johnny.

Ini bukan film lanjutan pertama dari Dirty Dancing, karena pada 2004 dirilis prekuel Dirty Dancing: Havana Nights, sementara pada 2017 sebuah remake dari aslinya diproduksi untuk TV.