Kembali Dalam Kebiasaan Lagi: Sister Act 3 Dalam Karya, Kata Whoopi Goldberg

Penggemar Sister Act, bersiaplah untuk menyanyikan haleluya: setelah 27 tahun, sepertinya film ketiga dalam serial ini akhirnya akan datang.

Whoopi Goldberg telah mengungkapkan bahwa pekerjaan sedang dilakukan untuk menyatukan kembali geng lama untuk Sister Act 3.

Komedian, pembawa acara bincang-bincang dan aktris Ghost pemenang Oscar membuat pengumuman dramatis di The Late Late Show dengan James Corden.

Ditanya oleh Corden mengapa film Sister Act yang ketiga belum dibuat, Goldberg menjawab, “untuk waktu yang lama, mereka terus mengatakan tidak ada yang ingin melihatnya.”

“Dan baru-baru ini, ternyata itu tidak benar. Orang-orang mungkin ingin melihatnya, ”lanjut aktris itu. “Kami bekerja dengan rajin untuk mencoba mencari cara bagaimana mengumpulkan geng dan kembali.”

Sister Act asli tahun 1992 disutradarai oleh Emile Ardolino (Dirty Dancing) dan memerankan Goldberg sebagai Deloris, penyanyi lounge Reno yang dipaksa bersembunyi sebagai seorang biarawati setelah dia menyaksikan penembakan gangland. Di sana dia bergabung dengan paduan suara dan mengguncang banyak hal.

Komedi musikal itu sangat sukses sehingga Sister Act 2 mengikuti tahun berikutnya, dengan Deloris Goldberg kali ini bertanggung jawab atas paduan suara remaja bermasalah, termasuk Lauryn Hill muda.

Meskipun kegagalan box office dari sekuel tersebut menghentikan franchise tersebut, kedua film Sister Act tetap menjadi favorit populer, dan pada tahun-tahun sejak film aslinya bahkan telah diadaptasi menjadi musik panggung, di mana Goldberg telah muncul.

Rencana untuk Sister Act ketiga pertama kali diumumkan pada tahun 2018, dan seperti sekuel Hocus Pocus yang diumumkan serta reboot Three Men and a Baby, diharapkan film tersebut akan dibuat khusus untuk layanan streaming Disney +.