Sylvester Stallone untuk mengisi suara Rambo di Mortal Kombat 11

Sylvester Stallone yang ikonik tahun 80-an berusia 74 tahun ini, jadi Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa Rambo 2019: Last Blood akan menjadi lagu angsa Sly sebagai tentara satu orang John Rambo. Tapi Anda salah.

NetherRealm Studios, pengembang di balik franchise game pertarungan terkenal berdarah Mortal Kombat, telah mengumumkan bahwa John Rambo akan menjadi karakter terbaru yang akan ditambahkan ke Mortal Kombat 11. Sejauh ini, Kombat – intinya, bagaimanapun, adalah bahwa Rambo akan mengisi suara oleh Stallone sendiri.

Dimasukkannya pendukung tahun 80-an bukanlah hal baru untuk seri Mortal Kombat, game pertama yang dirilis pada tahun 1992 – dan yang selalu penuh dengan kiasan tahun 80-an, dari kickboxer Van Damme-esque hingga ninja yang mengenakan topeng.

Baru-baru ini, serial ini menggambarkan budaya pop tahun 80-an secara langsung, dengan memasukkan karakter seperti T-800 dan RoboCop. Sementara Terminator tidak disuarakan oleh Arnold Schwarzenegger, RoboCop disuarakan oleh aktor asli Peter Weller.

Kata NetherRealm, “Bermain sebagai Rambo seperti perjalanan waktu kembali dengan Kronika [the game’s time-travelling villain] hingga 1982. Seniman karakter kami dengan sempurna menangkap penampilan Rambo dari First Blood. “

“Mereka, bersama dengan tim desain dan sinematik kami, mendapat inspirasi besar dari film itu, serta sekuel berikutnya,” tambah siaran pers tersebut.

Rambo akan dimasukkan dalam paket DLC yang juga menyertakan karakter favorit penggemar Mileena dan Rain, dan akan dirilis pada waktunya untuk PS5 generasi berikutnya pada 17 November. Mortal Kombat 11 akan membanggakan peningkatan grafis yang signifikan pada sistem baru, yang berarti jeroan akan lebih realistis dari sebelumnya.

Benar apa yang mereka katakan: ketika Anda menekan tombol, membunuh semudah bernapas!